Kamis, 16 Oktober 2008

Friendster Ad Agency

Friendster saat ini sudah sangat menjamur di Indonesia. Well, padahal seharusnya menurut saya sekarang ini kita semua sudah saatnya pindah ke Facebook karena fasilitasnya yang jauh lebih menarik dan masih jarangnya penipu identitas di Facebook. Seperti yang anda tahu, di Friendster kita dapat mengirimkan testimonial, ataupun message ke sesama usernya. Lewat fasilitas tadilah biasanya kita memberi kabar, atau sekedar memberi info.

Tapi apa jadinya kalau saya adalah seorang pebisnis yang suka mengiklankan produk jualan saya di Friendster. Tentu capeknya mengkopi paste kode testimonial / message akan sangat terasa, benar bukan? Ini adalah pengalaman pribadi saya ketika mempromosikan produk SPUTNIXSHOP, dan ternyata begitu juga keluh para reseller.

Bayangkan saja, dalam sehari Friendster membatasi setiap usernya untuk mengirimkan 200 testimonial ke sesama user. Jika kita memaksimalkan kuota tersebut, tentu dibutuhkan kesabaran tinggi untuk menyelesaikan tugas promosi yang cukup berat ini. He he He, walaupun saya akui, efek dari promosi via testimonial di Friendster sangatlah efektif, dan terbukti telah ampuh membangun customer tetap di SPUTNIXSHOP =)

Oke, tidak mau panjang lebar lagi. Karena keluh kesah para reseller saya inilah yang membuat saya kepikiran untuk membuat sebuah alat promosi di Friendster. Anggap saja alat ini adalah mesin klik yang secara otomatis akan mengirimkan iklan anda ke seluruh friendlist anda, bahkan bisa sampai ke friendlistnya teman teman di friendlist anda. Cukup bingung dengan bahasa saya bukan? Silahkan dibaca lagi kalau kurang mengerti. hehehehe

Jadi, dengan alat ini saya dapat mengirimkan ratusan testimonial berisikan iklan SPUTNIXSHOP dan sangat menghemat waktu saya dalam berpromosi. Karena semuanya bisa saya lakukan dalam satu, dua, tiga kali klik saja.

Bayangkan betapa bermanfaatnya program ini untuk anda para pebisnis yang berjualan di Friendster. Saya tahu, ada ratusan bahkan mungkin ribuan seller di Friendster. Dan saya yakin keluhan mereka pasti sama, capek mengirimkan iklan. Semoga saja program buatan saya ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Oh iya, maaf kalau program buatan saya ini saya kenakan harga komersial sebesar Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah). Karena pada umumnya yang menggunakan program ini adalah online seller dengan tujuan bisnis, tentunya sah - sah saja bukan jika saya meminta bayaran atas ide saya tersebut. Toh, alat ini membantu, bukannya malah menyusahkan.

Jadi untuk anda yang tertarik, silahkan tinggalkan identitas anda di posting ini, atau kirimkan email ke saya untuk bertanya cara ordernya.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah asyik juga tuh program aplikasi buatanmu...

keren...

jago bikin software ya...???

джб mengatakan...

hehehe...
lumayan buat bantu kerjaan.
gak jago2 amat, masi programmer belajar,hehehehe..

Anonim mengatakan...

bos...programmer ya..???

gw ada job nih mau gak? good pay lah..

utk perusahaan XL..bisa java kan? disuruh buat aplikasi kyk outlook di hape di suruhnya..bisa tak...harus make sure bgt lhooo...

e-mail ke gw yaa frent_our@yahoo.com

oiya sebentar..domisili mana?

eh sekalian tukeran link dong..blog lu kyknya banyak info deh..hehehe...

джб mengatakan...

wah, outlook? brarti buat terima sm kirim email dong?hmm..

tanggal brapa kira2 deadlinenya?
takut gw gak bisa kejar uy..

anyway, udah gw link tuh, link balik yah..thanks for kunjungannya