Rabu, 15 Oktober 2008

Membuat Komputer Anda Ngebuuuuut

di komputer dengan spesifikasi rendah biasanya sangat terasa lemot ketika anda menginstallnya dengan WINDOWS XP. belum lagi aplikasi - aplikasi lainnya yang memakan resource memory cukup berat. seperti misalnya adobe photoshop, coreldraw, microsoft office, yahoo messenger, bahkan mozilla firefox.

sedangkan WINDOWS sebenarnya menyediakan fungsi VIRTUAL MEMORY, yang berfungsi untuk mengalokasikan memory dari space harddisk yang tersedia di komputer anda.
tapi sayangnya jarang dari kita yang tahu bagaimana memanfaatkan VIRTUAL MEMORY tersebut untuk mempercepat performa dari sistem WINDOWS XP yang kita gunakan.

dengan aplikasi MINIMEM, kita dapat mensortir aplikasi - aplikasi yang memakan resource memory tinggi dan memasukkannya kedalam daftar aplikasi yang harus dioptimisasi memory.

MINIMEM akan membuat sistem komputer anda jauh lebih cepat daripada sebelumnya, jika tidak percaya, silahkan install program tersebut di :

http://minimem.kerkia.net/Downloads/Minimem1.2.msi




+ setelah diinstall, kemudian jalankan aplikasi MINIMEM
+ dari LIST ACTIVE PROSES, pilihlah aplikasi berat yang membuat sistem anda lemot, kemudian klik tanda < + OPTIMIZE now, dan minimze program tersebut... + sekarang PC anda akan jauh lebih wuuuuuuzzzzzzzzzzz.......

2 komentar:

Julianenrico mengatakan...

gw disuruh donlot net framwork lagi..dan gw ikutin langkah2nya demi cepet kompi gw, donlot 2 mb, trus donlot framwork aslinya 55 mb,,,emang gitu ya?

джб mengatakan...

iya emang gitu..
gw lupa bilang klo program ini butuh .NET Framework support