Jumat, 17 Oktober 2008

Aplikasi SPUTNIXSHOP™ Gift di Facebook anda

Duh, gara - gara masih bingung mau nulis trik apa untuk hari ini akhirnya saya mencoba menyuguhkan aplikasi ringan untuk anda yang suka bersosialisasi di Facebok, situs jejaring sosial terkemuka saat ini *lebaay.

SPUTNIXSHOP™ adalah sebuah toko kaos distro online (sputnixshop.com : hiks, sedang down) yang menjual kaos limited setiap bulannya. Karena nasib yang sedang beruntung, kaos - kaos SPUTNIXSHOP setiap bulan selalu habis dan masih saja terus diminati para penggemar. Walau begitu, karena sifatnya limited akhirnya produk - produk yang sudah habis terjual tadi tidak lagi diproduksi ke pasaran. Well, mulai banyak lah yang kecewa karenanya. *halaah..promosi teruuus xP*

Untuk anda pecinta SPUTNIXSHOP (he he he) jangan bersedih hati lagi. Karena sebenernya sejak beberapa bulan lalu saya sudah merilis aplikasi gift SPUTNIXSHOP untuk di FACEBOOK. Sebuah aplikasi yang memungkinkan kita memberikan kaos - kaos produk SPUTNIXSHOP kepada teman - teman anda di Facebook. Aplikasi ini cukup menarik, terlebih karena tagline di kaos SPUTNIXSHOP yang cukup kocak dan unik sehingga membuat banyak user tertarik menggunakannya.

Silahkan saja coba sendiri aplikasi buatan saya ini di
http://www.new.facebook.com/apps/application.php?id=19120002601

Caranya gampang, tinggal klik ADD TO PAGE dan aplikasi ini siap digunakan di halaman profil anda.




NB: saya janji akan menulis cara membuat aplikasi di Facebook nanti...doakan saja gak males yah xP

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bosss.... ajarkan cara membuat developer di fb...