Minggu, 26 Oktober 2008

Jadikan foto anda menjadi sebuah ASCII ART

Tahukah anda tentang ASCII art? yaitu seni menggambar dengan menggunakan karakter - karakter ASCII. Ada banyak karya seni ASCII yang keren diluar sana. Dan sekarang pun mulai banyak penggemarnya di Indonesia.

Penasaran kan? Mari kita coba buat yuk




Silahkan lihat koleksi ASCII Art yang keren di :
http://chris.com/ascii/

Untuk anda yang penasaran ingin membuatnya sendiri, saya sudah mempersiapkan formnya dan tinggal diisi sesuai keinginan anda. Klik tombol dibawah untuk memulai mencobanya :


Spoiler:




Lebar Maksimal

karakter


Ukuran Font





Pilih JPEG yang akan diconvert :




Pilih warna latar belakang

Putih

Hitam






Sumber asli dari : http://www.glassgiant.com/ascii/

10 komentar:

bow mengatakan...

Pertamax......

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

buset dah..blom juga selese posting udah dipertamaxin aja



ckckkckckck dahhh
wkwkwkwkwkwk

manusia biasa mengatakan...

tapi bosss darimana meliat seninya nih....... manusia biasa ngunggggg. maklum ga ngerti soal seni jelasin donkkkk!!!!

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

mnurut sy pribadi ini termasuk seni krn cara membuatnya unik. beberapa penggemar ascii art membuat lukisan teks ini tanpa bantuan apapun (baca: ngetik pake notepad). jadi buat saya ini seni karena bkn cara melihatnya. IHMO CMIIW

Alviss Bell mengatakan...

walah,,,ngliat foto yg awalnya bagus, jadi pusing begitu jadi ASCI....@_@

maklum,org awam....

Noret'z mengatakan...

bagus juga unik photo jadi tulisan emang sih klo dilaht aga pusing

ezZa mengatakan...

ctrl+d ah linknya...

wekekekkekek...

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

saran gw mending hasilnya dilihat dari jauh..

barusan gw mundur 1meter dari monitor, dan lebih enak diliatnya.hehehe, mau coba diprint trus pajang dari jaui ahh

Blogger Addicter mengatakan...

wah iya nie..kerennnn..

Mursalin mengatakan...

Salut, dapet aja lagi informasi unik kaya gini :)
Oh ya, hasil ASCII-nya yang di postingan engga jelas tampilnya kalo dibuka via IE tuh, optimalnya keliatan di FF. Sukses trus.