Minggu, 21 Desember 2008

Flashback For a While


"i wanna out from here, i want some peace...
no more killing...and crying, please give me happiness.."


Baru saja saya mengeksplor harddisk lama *yg akhirnya bisa nyala lagi* dan secara tak sengaja menemukan koleksi lagu lama yang mungkin dulu sangat akrab ditelinga.

Kali ini telinga saya tidak seperti biasanya, bukan karena aransemen atau lirik yang menggugah.

Mungkin karena sudah lama tidak mendengarnya. Atau mungkin karena ada ikatan emosional disetiap lagunya?Tidak tahulah. Yang jelas, alunan itu sudah menggiring lamunan sore saya ke memoria di beberapa tahun belakang, tepat ketika semua saling bertatap muka untuk pertama kalinya.

Sebuah E.P yang selama ini tidak pernah secara resmi dirilis, hanya menjadi sekedar koleksi di kalangan kerabat dan lingkaran, yang mungkin pernah terlintas ditelinga anda dibeberapa tempat.

Sekali lagi, bukan aransemen dan lirik yang tengah mengusik pikiran saya. Tapi memoria yang sangat menyegarkan pikiran dan menggiring saya untuk menulis catatan ini. Catatan kecil akan ratusan rekaman ingatan yang menempel erat pada setiap bar di setiap lagunya.Penuh catatan akan setiap perjalanan panjang yang dihadapi oleh setiap lagu tersebut. Koleksi lagu bersemangat yang mengapa kali ini terdengar seperti penuh dengan nada minor.

Kalian yang membaca catatan ini mungkin pernah merasakan hal yang sama dengan saya sekarang ini. Secara tak sengaja mendengarkan lagu lama yang sangat menyegarkan pikiran anda akan sebuah kenangan. Apa yang akan anda lakukan?Terus memutarnya, atau tetap mendengarnya sampai kalian termenung sendiri?Buat saya, apapun keputusan anda adalah sebuah pilihan. Dengan atau tanpa perhitungan.

Silahkan ubek2 harddisk, dan putarlah lagu lama kalian, rasakan sendiri sensasinya, feel the flashback for a while, and then ceritakanlah disini..hehehehe

7 komentar:

Kodil mengatakan...

pertama....eh kemarin saya juga ada nemuin sesuatu pas bongkar2 tapt ternyata photo mantan pacar..wakakakak

dedi mengatakan...

kalo lagu lama emang dari doeloe dedi udah hoby. hehehe....

indah rephi mengatakan...

lagu2 lama emang ga ada matinya...lebih abadi gitu dan lebih mengena di hati...dari pada Yolanda nya kangen Band :D

Cindya Syaifullana mengatakan...

Judooo..
Blog cindy di approve dong!
sekalian kirimin passwordnya blogpop, gw habis daftar kok gak dapet2 email passwordnya..

cindyasyaifullana.com

pojokjambi mengatakan...

tapi tetep bang iwan fals is the best...
hehe..

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

@cindy
blogpop lg maintenance uy..sabar yaa

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.