Senin, 26 Januari 2009

Saatnya rilis source code YM INVISIBLE DETECTOR

Akhirnya saya sempat mengupdate lagi blog ini di tahun 2009. Hmm, memang belakangan waktu saya tersita penuh untuk sebuah proyek bernama STONEDCOLLEGE, web radio online yang bertemakan sebagai sebuah kampus maya dengan para dosen kritis dan konyol. Radio yang di bangun bersama beberapa rekan sewaktu SMA dulu kini telah memiliki jadwal jam siar teratur langsung dari Studio Cinere, Pondok Indah dan Ciputat mulai dari jam 16:00 - 21:00 WIB.

Saya sangat berharap suatu waktu radio humor ini menjadi teman setia para blogger melakukan aktifitasnya sehari - hari di Internet. Dengan menggunakan collocation server di IIX yang berbandwith tinggi, semoga akses ke STONEDCOLLEGE.COM akan semakin mudah, cepat dan stabil.

Bergeser sedikit ke masalah Keluarga Blogpop, komunitas yang kita semua bangun ini sedang mengalami masa - masa apes. Hahahaha, bagaimana tidak? Sudah dua kali saya melakukan pindah server dari hostingannya pak donatur Panji Suharto sampai ke VPS Solaris saya. Awalnya gejala serangan SPAM dan DdoS yang cukup memberatkan kinerja server. Kemudian setelah saya sadari ternyata plugin WP-O-MATIC, plugin yang membuat situs Keluarga Blogpop bisa melakukan update setiap hari pun ikut - ikutan error. Serangan SPAM dan DdoS telah menghabiskan resource memory yang cukup tinggi sehingga membebani server ketika plugin WP-O-MATIC menjalankan tugasnya sehari - hari. Hal inilah yang memicu lambat dibukanya situs Keluarga Blogpop.

Apesnya lagi, setelah saya pindah server ke VPS Solaris pun terjadi masalah serupa. Ketika anti SPAM dan DdoS telah saya pasang, terjadi masalah di database Keluarga Blogpop. Alhasil, data member dan postinganannya pun terancam hilang. Inilah yang membuat saya memilih untuk mematikan server solaris untuk sementara waktu. Sehingga akibatnya situs Keluarga Blogpop pun tidak bisa diakses terlebih dahulu.

Dilain pihak, saya mendapat sebuah pesan dari Sersan Katim, seorang member Keluarga Blogpop. Beliau menawarkan kerjasama antara Keluarga Blogpop dan dalam penyediaan layanan forum. Sebuah kesempatan sekaligus kebetulan bukan?Beberapa waktu yang lalu saya sempat membahas masalah pembentukan forum Keluarga Blogpop untuk membenahi komunikasi antar member di Keluarga Blogpop. Namun karena satu dan lain hal saya belum sempat merealisasikan ide tersebut sampai kini.

Jadi untuk kalian Keluarga Blogpop yang telah memiliki account di Rumah Blogger, silahkan konfirmasikan ID kalian ke saya atau ke Sersan Katim. Kami akan meneruskan data kalian ke admin RumahBlogger.

Well, akhir kata saya hanya ingin mengucapkan maaf sebesar - besarnya atas beberapa kendala teknis yang sedang terjadi, seperti downnya situs Keluarga Blogpop,serta tidak bisa diaksesnya YM DETEKTOR karena filenya saya letakkan di SPUTNIXSHOP.COM dan kini telah expired.

Oh iya, sebagai janji saya yang terdahulu, saya akan memberikan kode asli isi dari YM DETEKTOR yang telah kalian gunakan. Silahkan kunjungi : http://bacadulu.co.cc/sourcecodeym untuk lebih detilnya.

Ym Detektor.php

*maap gak ngasih direct link, server gw lg down smua.hihihi.
untuk yg ngerti alur scriptnya tolong jangan ketawa yah..hahaahaha, namanya juga trik xP

Cheers!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduhh Broo.. Napa baru muncul..Kirain tuh Blogpop dah Ga keurus.. sebulan kalee y loe menglilang?? hahahah.. jadi gimana nih BP nya??

джб mengatakan...

@ CHIKO,
iya dari bulan desember gw bolak balik jkt - bdg ngurus studio sm server stonedcollege
disaat yg sama server BP lg ada masalah dan gak ada volunteer bantu handle, jd pusing gw..

c'mon guys, gw butuh sukarelawan admin blogpop

Anonim mengatakan...

welcome back bro
moga cepat selesai masalah Blogspot

Author's mengatakan...

wah..kirain dah kabur semua nich admin...ok dech...semua cepat sembuh...hihihihih

Anonim mengatakan...

Emang sumbernya dah di suspend Bro..Thanks..

Abangmandud mengatakan...

numpang tanya cara masukin codenya kalo pake punya situ bgimana ya?

saya punya source code yg sudah lengkap tetapi hasil scan selalu error

ni coba cek disni http://abangmandud.co.cc/invisiblescanner